Tertib Berkendara, Satlantas Polres Tulang Bawang Beri Reward Belasan Pengendara Motor

0
50
Anggota Satlantas Polres Tulang Bawang memberikan reward kepada pengendara roda dua yang tertib berlalu lintas./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Hari keempat pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau-2020, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang memberikan reward (penghargaan) kepada pengendara sepeda motor yang beruntung.

Pemberian reward tersebut berlangsung Kamis (29/10/2020), di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

“Di hari keempat pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau-2020, saya bersama dengan personel Satlantas memberikan reward kepada 15 pengendara sepeda motor yang melintas di Jalintim, Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya,” ujar Kasat Lantas Iptu Ipran, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK.

Menurutnya, pemberian reward itu bentuk apresiasi Satlantas Polres Tulang Bawang kepada para pengendara sepeda motor yang telah tertib dalam berlalu lintas dan patuh pada protokol kesehatan.

“Adapun reward yang kami berikan berupa pemberian kartu nama anggota kepada pengendara sepeda motor atas dedikasinya dalam menjaga keselamatan berlalu lintas dan mencegah penyebaran Covid-19,” papar Iptu Ipran.

Rencananya, pemberian reward akan terus dilakukan selama berlangsungnya Operasi Zebra Krakatau-2020 yang masih akan berlangsung selama 10 hari kedepan.

“Dengan harapan, para pengendara lainnya tergugah hatinya sehingga mereka dapat turut serta untuk tertib di dalam berlalu lintas serta patuh pada protokol kesehatan yang mana kita ketahui bersama bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung,” harapnya.(Wan)

LEAVE A REPLY