Kantor PD Partai Golkar di Rusak Orang Tak Dikenal

0
273
Pengrusakan kantor PD Partai Golkar Mataram Baru./Ist

Gerbang1news.com, Lampung Timur – Kantor pimpinan desa (PD) Partai Golkar Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur di rusak orang yang tidak di kenal, sekitar pukul 02.30 WIB dini hari Sabtu (17/10/20).

Menurut Ketua Pimpinan Desa Partai Golkar, Saimun dirinya tidak mengetahui secara pasti akan peristiwa pengrusakan itu.

“Saya tidak tahu apa maksud orang merusak kantor saya dan merusak apk (alat peraga kampanye) yang ada di dalam kantor. Padahal saya merasa tidak memiliki musuh. Tapi saya sudah melaporkan peristiwa ini kepada pihak yang berwajib serta Panwas,” ujar Saimun.

Menanggapi pengrusakan kantor itu, Ketua AMPG Lampung Timur, Kaisairo menilai bahwa perbuatan tersebut sangat tidak beretika

“Ini bukan kriminal, tetapi ini adalah perbuatan yang menakut-nakuti orang kami yang berada di desa. Saya berharap kejadian ini tidak terulang kembali dan jika terulang maka kami sebagai garda terdepan Partai Golkar tidak akan tinggal diam,” ujar Rio–sapaan akrabnya.

Kapolsek Mataram Baru Iptu Riham membenarkan peristiwa pengrusakan kantor tersebut.

“Betul, kami sudah menerima laporan dari pihak PD Golkar dan telah di teruskan ke Polres Lampung Timur. Kami akan melalukan olah TKP bersama dengan Panwas besok. Karena kami ingin mendalami masalah ini, apakah ada unsur pidana atau tidak,” ujar Kapolsek.

Sedangkan Panwas Kecamatan Mataram Baru belum bisa dikonfirmasi terkait mahal tersebut.

“Maaf bang anggota panwas semua tidak ada di kantor. Nanti akan saya sampaikan kalau abang sudah datang kesini,” tutupnya.(Ars)

LEAVE A REPLY