Herman Lantik Ketua PAC Pemuda Pancasila Blambangan Umpu

0
22
Prosesi pelantikan Ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Blambangan Umpu./Sultan Effendi

Gerbang1news.com, Way Kanan – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan, Herman resmi melantik M Helmi Ibrahim sebagai ketua PAC ranting Kecamatan Blambangan Umpu, Selasa.(27/10/2020)

Pelantikan itu sekaligus penyerahan 112 surat keputusan (SK) kepengurusan Kecamatan Blambangan Umpu dan 237 SK anggota di 10 kampung di Kecamatan Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk.

Dikatakan itu Ali Rahman, kedatangannya di acara pelantikan PAC Pemuda pancasila murni sebagai undangan dari jajaran pengurus Pemuda Pancasila.

“Saya datang di acara ini sebagai tamu undangan. Dan suatu kehormatan bagi saya karena telah diundang di acara sakral ini,” katanya.

Ali Rahman mengapresiasi atas terbentuknya PAC dan ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Blambangan Umpu.

“Melalui organisasi Pemuda Pancasila ini diharapkan seluruh anggota yang tergabung dapat belajar berorganisasi, berfikir positif dan lebih dewasa lagi dalam menjalankan marwah organisasi. Dan bersama-sama membangun Kabupaten Way Kanan ini,” harapnya.

Ketua MPC Pemuda pancasila kabupaten Way Kanan, Herman berharap Pemuda Pancasila bisa menggerakkan sayap hingga ke pelosok kampung.

“Iyaa, Acara hari ini ialah acara keluarga Pemuda Pancasila, apa lagi pak Ali Rahman sudah lama jadi kader Pemuda Pancasila. Acara ini khusus pengurus dan anggota yang akan dilantik menjadi bagian dari keluarga Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan,” ungkap Herman.

Dia berharap seluruh jajaran anggota dan pengurus PAC serta ranting Kecamatan Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk yang baru dilantik bisa memberikan kerja nyata dalam membangun organisasi masyarakat itu.

“Kiranya kita semua dapat bersinergi dalam wadah organisasi Pemuda Pancasila. KIta semua keluarga,” pungkasnya.(Dky)

LEAVE A REPLY