Gelar Rakerda, Ketua IWO Way Kanan Ajak Wartawan Utamakan Kualitas Jurnalistik

0
87
Rakerda PD IWO Kabupaten Way Kanan./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dengan tema “Berpikir Tanpa Batas Bekerja Dengan Cerdas”. Acara berlangsung di kantor IWO setempat, Rabu (14/10/2020).

Hadir dalam Raperda tersebut Pjs Bupati Kabupaten Way Kanan Mulyadi Irsan.

Ketua IWO Kabupaten Way Kanan, Fito Aliestiadi mengucapkan terima kasih kepada Pjs Bupati karna telah hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan.

“Saya mewakili seluruh Anggota IWO Way Kanan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Pjs Bupati Way Kanan karna telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara kami ini,” ujarnya.

Fito Aliestiadi mengajak anggotanya untuk bekerja dengan mengedepankan kualitas dan etika dalam menjalankan profesi sebagai wartawan.

“Bagi rekan-rekan semua saya mengharapkan sekali untuk dapat bekerja dengan baik dan berkualitas serta beretika dalam menjalankan profesi kita sebagai wartawan,”kata Fito.

Dijelaskan dia, anggota IWO Way Kanan berjumlah 47 orang yang berasal dari berbagai Media, dan diresmikan pada September 2018 lalu.

Pjs Bupati Way Kanan Mulyadi mengatakan rekan-rekan media yang tergabung dalam IWO Way Kanan untuk dapat membantu pemerintah dalam menyajikan informasi teraktual kepada publik

“Saya atas nama pribadi sekaligus mewakili Pemkab Way Kanan mengharapkan dukungan rekan-rekan semua untuk dapat membantu pemerintah dalam hal menyajikan informasi teraktual kepada publik,” kata Mulyadi.(Dky)

LEAVE A REPLY