Debat Kandidat Pilbup, Raden Adipati Surya Paparkan Kerja Nyata Selama memimpin Way Kanan

0
23
Debat Kandidat Cabup Way Kanan, Raden Adipati Surya./Deki Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Antara Pasangan Nomor Urut 01 Juprius – Rina Marlina Dan Pasangan Nomor Urut 02 Raden Adipati Surya – Ali Rahman, Rabu malam di Hotel Almery Homestay Baradatu (21/10/2020).

Dimana, Debat Kandidat membawakan tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah Kabupaten Way Kanan”.

Raden Adipati Surya yang juga sebagai petahana menyampaikan beberapa keberhasilan dalam masa kepemimpinannya, salah satunya dibidang kesehatan

“Kerja Nyata dalam masa kepemimpinan saya selama kurang lebih 4 tahun ini. Alhamdulillah, Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam sudah memiliki 13 dokter spesialis, kita sudah bisa cuci darah tanpa harus keluar dari daerah dan menggunakan biaya yang cukup besar. Ada juga Operasi Katarak dan lain sebagainya,” kata Adipati.

Bukan hanya itu, Raden Adipati Surya menegaskan tentang peningkatan mutu pendidikan, Infrastruktur, dan penghargaan-penghargaan yang telah diraih oleh Kabupaten Way Kanan dimasa kepemimpinannya.

“Tentunya bukan hanya tentang kesehatan saja, tapi kemajuan yang sudah kita raih itu dari berbagai bidang seperti pendidikan Infrastruktur dan penghargaan-penghargaan yang sudah kita dapatkan dan itu Fakta,” terang Raden Adipati Surya.

Dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan acara berlangsung yang sekaligus di ikuti oleh tim pemenangan masing-masing Paslon yang jumlahnya pun dibatasi hingga selesai dengan baik dan kondusif.(Dki)

LEAVE A REPLY