DA-DI Siap Bangun Infrastruktur Jalan di Kecamatan Gunung Pelindung

0
52
DA-DI Kampanye dialogis terbatas di Desa Pelindung Jaya Kecamatan Gunung Pelindung Kabupaten Lampung Timur./Roni

Gerbang1news.com, Lampung Timur – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 03, Dawam Rahardjo dan H.Azwar Hadi (DA-DI) Kampanye dialogis terbatas di Desa Pelindung Jaya Kecamatan Gunung Pelindung Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (24/10/2020).

Dihadapan tim pemenangan yang berjumlah tak lebih dari 50 orang tersebut, Azwar Hadi yang didampingi Politisi Golkar Fahrudin menyerukan program unggulan dan komitmenya dalam memberikan perubahan yang lebih baik di bidang pertanian dan infrastruktur di Kabupaten Lampung Timur khususnya di Kecamatan Gunung Pelindung.

“Pembangunan di bidang pertanian dan pembangunan infrastruktur jalan yang berkualitas adalah program unggulan kami. Saya mengakui jalan yang menuju di Kecamatan Gunung Pelindung ini banyak yang rusak. Apalagi di bangunya cuma sepotong-sepotong dan kualitasnya jelek pula,” kata Azwar Hadi.

Menurut dia, 20 tahun lebih sejak pemekaran Kabupaten Lampung Timur, Azwar merasa peningkatan pembangunan di Bumi Tuwah Bepadan terkesan lamban. “20 tahun saya menjadi Legeslatif, pembangunan Lampung Timur saya rasa masih lamban kemajuanya. Harusnya Lamtim lebih maju dibandingkan kabupaten lainya. Maka dari itulah saya bersama Pak Dawam sudah tak sabar akan menuntaskan permasalahan ini jika pasangan nomer urut 3 pasangan ( DA-DI ) H.Dawam Rahardjo dan H.Azwar Hadi Insya Allah dapat ridho illahi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati saya akan memenuhi janji-janji saya apa yang diperlukan oleh warga Kecamatan Gunung Pelindung,” tambah Azwar dihadapan pendukungnya.

Dari beberapa penyampaian program yang di sampaikan, diantaranya selaras dengan program Petani Berjaya yakni adanya Badan Usaha Milik Daerah yang mampu menghandel harga hasil pertanian milik rakyat. Dan juga menjaga ketersediaan benih dan pupuk yang sesuai bagi para petani.

Serta program pelayanan publik seperti pelayanan kesehatan, pembuatan e-KTP, KK (gratis) dan semua proses pembuatan perijinan usaha mudah dan cepat.

PAC Muslimat Desa Pelindung Jaya, Siswanti dalam sambutanya mengatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati dari nomer urut 3 (DA-DI) H.Dawam Rahardjo – H.Azwar Hadi bersama kawan kawan Muslimat yang ada di Desa Pelindung Jaya.

“Saya berharap jika nanti terpilih pasangan nomer urut 3 (DA-DI) minta Gedung Muslimat Majelis Ta’lim ini di renovasi dan diberi keramik atau ambal jadi biar kelihatan bagus gedung ini, karena setiap ada pertemuan – pertemuan atau kampanye kita selalu di Gedung ini,” pintanya.(Ron)

LEAVE A REPLY