DA-DI Serap Aspirasi Warga Sumberejo Batanghari

0
132
Azwar Hadi menggelar kampanye terbatas di Desa Sumberejo Kecamatan Batanghari./Ars

Gerbang1news.com, Lampung Timur – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur nomor urut 3, Dawam Rahardjo-Azwar Hadi menggelar kampanye terbatas di Desa Sumberejo Kecamatan Batanghari, Jumat (15/10/2020).

Kampanye terbatas ke dua yang digelar pasangan tersebut disambut dengan antusias warga yang ingin bertemu langsung dengan pasangan DA-DI.

Kedatangan Dawam-Azwar di dampingi para pembesar partai Golkar di Lampung Timur diantaranya Sekertaris Partai Golkar Maesus Fathony dan Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Arian Putra Marga.

“Sebenarnya saya ingin sekali menjadikan kecamatan Batang Hari ini menjadi lumbung padi dan pembudi daya ikan yang handal. Yang mampu menjadi contoh kecamatan yang lain dan akan saya perjuangkan apabila nanti saya diberi amanah,” kata Azwar Hadi.

Dalam kampanye itu juga, Azwar Hadi menjaring aspirasi warga setempat untuk kemajuan di wilayahnya.

“Harapan kami pak, apabila bapak terpilih nanti agar dapat memperbaiki jalan yang ada di daerah kami. Karena sebagian jalan saja yang di perbaiki oleh pemerintah, itu pun belum lama ini karena sudah mau dekat Pilkada,” kata warga setempat.(Ars)

LEAVE A REPLY