Azwar Hadi Gotong Royong bersama Warga Desa Negeri Tua

0
44
Calon Bupati Lampung Timur Azwar Hadi bercengkrama dengan warga Negeri Tua./Ist

Gerbang1news.com, Lampung Timur – Calon Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 03, Azwar Hadi gotong-royong bersama warga RT 001 RW 03 di dusun Minangasari Desa Negeri Tua Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur, membangun mushalla, Minggu (25/10/2020).

Gotong-royong tersebut, Azwar Hadi didampingi dengan sejumlah kader DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur.

Dalam kesempatan itu, Azwar mengatakan sangat berterimakasih karena warga setempat mau mengundang pihaknya hadir dalam suasana keakraban silaturahmi itu.

Dia berharap, kehangatan tali silaturahmi antar masyarakat setempat terus terjalin dan terjaga dengan harmoni.

“Saya berharap dukungan dan doa dari masyarakat jika saya dipercaya mengemban amanah nanti. Saya bisa terus bersilaturahmi di dusun ini,” kata Azwar, diamini warga setempat.

Ketua panitia pembangunan mushalla setelah, Faisol berharap kepada Azwar Hadi jika mendapat amanah rakyat nanti bisa memajukan dusun-dusun yang ada di pelosok Kabupaten Lampung Timur.

“Kami berharap mushalla ini jadi suatu tanda bentuk kepedulian bang Azwar dalam memperhatikan masalah keagamaan, baik di desa kami atau pun di desa desa yang lain. Semoga apa yang diinginkan bang Azwar segera di ijabah Allah SWT, amin,” ucapnya.(Ars)

LEAVE A REPLY