Waykanan Miliki Tempat Wisata Curup Jepun

0
419
wisata Curup Jepun Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Pemerintah Kabupaten Way Kanan meresmikan tempat wisata Curup Jepun Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, Kamis (3/9/2020)

Pereamian dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, mewakili Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Yustian Umri Sangon, Kadis koperasi dan UKM Edwin Bavur, PLT Camat Umpu Semenguk Satria dan tamu undangan yang telah ditentukan serta insan pers

“Dengan cara kita membuka dan mengelola pariwisata yang ada dilingkungan kita, maka itu sangat penting sekali untuk membantu perekonomian masyarakat itu sendiri,” kata Saipul.

Kakam Gajahtera menyampaikan rasa terimakasih nya atas dukungan pemerintah daerah kabupaten Waykanan dimana telah mendukung berjalannya pariwisata Curup Jepun yang terletak dikampung Negeri Baru ini.

“Saya atas nama pemerintah kampung Negeri Baru, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Waykanan yang telah memberikan dukungannya kepada kami semua khususnya masyarakat kampung Negeri Baru dalam mengembangkan pariwisata Curup Jepun ini,” kata Gajahtera.

Ditempat terpisah, Sekretaris Kampung Negeri Baru Deson Taria menambahkan kalau dirinya siap mendukung masyarakat kampung Negeri Baru dalam pengelolaan pariwisata Curup Jepun ini dengan penuh semangat dan kerja keras.

“Saya atas nama pribadi siap mendukung masyarakat kampung Negeri Baru dalam mengembangkan pariwisata Curup Jepun ini dengan penuh semangat dan kerja keras, agar Curup ini bisa dikelola dengan baik,” tutup Deson.(Dky)

LEAVE A REPLY