Tokoh Golkar Metro Dukung Ampian-Rudy di Pilkada Metro

0
25
Ampian-Rudy saat bertemu tokoh Partai Golkar Kota Metro, Awet Abadi./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Awet Abadi, tokoh senior Partai Golkar yang juga merupakan salah satu tokoh penting di Kota Metro menyatakan dukungannya kepada Ampian Bustami-Rudy Santoso, paslon walikota dan wakil walikota metro.

Selain memberikan dukungan, doa restunya juga disampaikan Big Bos PT BPR Eka Bumi Artha (Bank Eka) saat bertemu paslon yang dikenal masyarakat dengan slohan ABDY untuk Metro Berjaya.

“Ya, tadi ABDY silaturahmi kepada bapak Awet Abadi yang merupakan tokoh senior Partai Golkar. Tunjuan silaturahmi ini, ABDY meminta doa restu dan dukungan dari beliau,” kata Ampian Bustami, Rabu (30/9/2020).

Selain itu, Ampian juga menyampaikan bahwa banyak hal yang dikatakan Awet Abadi terkait pencalonannya dalam Pilwakot Metro 2020.

“Banyak pesan yang disampaikan beliau. Salah satunya agar tim kemenangan ABDY tetap kompak untuk bekerja bersama dan tetap solid untuk memenangkan Ampian dan Rudy,” tambahnya.

Menurutnya, pesan yang disampaikan tersebut sangat bermanfaat untuk paslon dengan nomor urut 3 ini. Diharapkan kedepannya tim kemenangan ABDY dapat bekerja sama berjuang untuk kemenangannya.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Ampian Bustami didampingi Rudy Santoso
sebagai calon wakil walikota. Nampak juga ketua DPRD Metro Tondi MG Nasution, Herman Sismono sekretaris tim pemenangan ABDY ikut mendampingi kunjungan ini.(rl)

LEAVE A REPLY