Pengundian Nomor Pilbup, ARJUNA Nomor 1, BERANI Nomor 2

0
17
Pengundian nomor urut peserta Pilbup Kabupaten Way Kanan./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Hasil Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pada Pilkada Way Kanan 2020 KPU Kabupaten Way Kanan, pasangan Raden Adipati Surya-Ali Rahman mendapat Nomor urut 2 (Dua) dan pasangan Juprius Rina Marlina mendapatkan No urut 1 (Satu).

Ditemui di rumah inspirasi, seusai pengundian nomor urut pasangan calon Pillada Way Kanan, Kamis (24/9/20). Pasangan nomor urut 1 Juprius didampingi Wakilnya Rina Marlina mengatakan nomor 1 merupakan nomor yang memiliki filosopi yang sangat besar dan harapan besar untuk diwujudkan.

“Semua orang itu ingin menjadi nomor satu, sebab nomor 1 merupakan nomor yang menunjukan kesuksesan maupun kesempurnaan, baik dalam kehidupan maupun dalam pekerjaan,” kata Juprius.

Ditambahkan Juprius, untuk mewujudkan mana nomor 1 itu, dibutuhkan kerja keras, konsolidasi dan sosialisasi merapatkan barisan serta menyatukan Visi dan Misi di segala tingkatkan, baik di level atas, menengah dan di tingkatan masyarakat bawah.

“Dengan kerja keras. Tentunya nomor 1 dapat terwujud, demi kesejahteraan masyarakat di Way Kanan,” ujarnya.

Dia berharap, masyarakat menjadikan nomor 1 sebagai pilihan dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Sehingga Arjuna dapat menjadi pimpinan yang amanah dan mampu membawa masyarakat sejahtera dan Way Kanan berjaya.

“Kemenangan Berjaya Bukan kemenangan Juprius-Rina Marlina, tapi kemenangan seluruh rakyat Waykanan,” pungkas Juprius.(Dky)

LEAVE A REPLY