Pasangan “Berani Pasti Aman” Terima B1KWK dari Partai Golkar

0
35
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi menyerahkan B1KWK kepada Raden Adipati Surya./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, secara resmi memberikan Rekomendasi B1-KWK Dan merestui Pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman, sebagai pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, dalam Pilkada di Kabupaten Way Kanan tahun 2020 ini.

Juru Bicara Tim Pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman (Berani Pasti Aman) Deni Ribowo, menjelaskan Surat Rekomendasi DPP Partai Golkar Nomor : B1KWK.082 /DPP/GOLKAR/VIII/2020, tertanggal 28 Agustus 2020, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum, Airlangga Hartarto, dan Sekretaris Jendral, Lodewijk F Paulus Diserahkan oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar Lampung Arinal Junaidi yang juga Gubernur Lampung, Senin (1/9/2020).

“Rekom ini sangat berharga bagi Pasangan Berani Pasti Aman, kepercayaan merupakan modal untuk melanjutkan pembangunan way kanan Kedepan.”Kata Deni Ribowo.

Turunnya Rekomendasi B-KWK ini juga Disyukuri Oleh Raden Adipati Surya. Dia berterima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dalam pengurusan rekomendasi ini.

“Ucapan terima kasih juga untuk Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ketua DPD Partai Golkar Lampung, Ketua DPD Partai Golkar Way Kanan dan seluruh jajaran pengurus serta simpatisan Partai Golkar yg sudah memberikan keparcayaan kepada saya dan Pak Ali Rahman sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Way Kanan pada pemilihan 9 desember 2020,” kata Raden Adipati.

“Mohon doa dan dukungan nya kepada seluruh masyarakat Way Kanan agar kami bisa memberikan pengabdian yang terbaik untuk Bumi Ramik Ragom yang sama-sama kita cintai,” pungkas Raden Adipati Surya.

Hingga hari ini, sudah empat partai mendukung Berani Pasti Aman yakni Demokrat, PKB, PAN dan Golkar yang memberikan Rekomendasi Model B.1-KWK yang sah untuk dibawa mendaftar ke KPU. Sedangkan Nasdem diperkirakan akan segera menyerahkan hari ini Juga.(Dky)

LEAVE A REPLY