Partai Hanura Komitmen Menangkan Raden Adipati-Ali Rahman di Waykanan

0
140
Raden Adipati Surya menerima dukungan form B1-KWK Partai Hanura./Ist

Gerbang1news.com, Way Kanan – Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Way Kanan, Raden Adipati Surya dan Ali Rahman kembali mendapatkan tambahan partai pengusung pada Pilkada Way Kanan yang akan digelar oleh KPU pada 9 Desember 2020.

Pasangan tersebut mendapatkan Rekomendasi B.1-KWK dari Partai Hanura, yang diserahkan langsung oleh DPP melalui Pengurus DPD Hanura Lampung, di Bandar Lampung, Kamis (3/9/2020).

Dengan bergabungnya Partai Hanura ke petahana dipastikan sudah ada 7 partai dengan 32 kursi DPRD di Way Kanan.

Dihubungi melalui Ponselnya, Raden Adipati Surya membenarkan hal tersebut.

“Iya benar, Hanura Juga Bergabung. Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada Allah Swt, Ketua Umum DPP Hanura, Ketua DPD Hanura Lampung, Ketua DPC Hanura Way Kanan dan seluruh jajaran pengurus serta simpatisan Partai Hanura yg sudah memberikan keparcayaan kepada saya dan Pak Ali Rahman,” kata Raden Adipati Surya.

Dia berharap, dukungan Partai politik kepada dirinya merupakan hal baik untuk Kabupaten Way Kanan.

“Mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Way Kanan agar kami bisa memberikan pengabdian yang terbaik untuk Bumi Ramik Ragom yang sama-sama kita cintai aamiin,” ucapnya.

Ketua DPC Partai Hanura Waykanan, Nengah Putre juga membenarkan jika Partai Hanura mendukung pasangan Raden Adipati Surya-Ali Rahman.

“Iya benar. Surat Keputusan B1-KWK sudaj diaerahkan hari ini kepada Pasangan Adipati-Ali Rahman,” ujarnya.

Ditambahkan Nengah Putre, trunnya rekomendasi dari DPP, DPC partai Hanura hingga anak ranting siap mengamankan instruksi DPP dan All out berusaha memenangkan Pasangan “Berani Pasti Aman”.(Dky)

LEAVE A REPLY