MMMP Salurkan Donasi ke Penderita Tumor Ganas

0
82
MMMP memberikan bantuan donasi kepada perwakilan keluarga Rusli penderita tumor ganas./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Muda-Mudi Menggala Peduli (MMMP) menyalurkan bantuan donasi kepada Rusli Alimi (64) Warga jalan lintas timur RT/RW: 004/002 kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang (28/9/2020) yang menderita Tumor Ganas.

Solidaritas MMMP itu hasil penggalangan dana yang di lakukan selama empat hari di terminal menggala dan kantor Pemda Kabupaten Tulang Bawang.

Dari hasil penggalangan dana tersebut terkumpul sekitar Rp.2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu).

Dikatakan Istri dari Rusli, suaminya mengidap penyakit tumor ganas di bagian leher. Penyakit yang di alami Rusli sudah 9 bulan terakhir di deritanya.

“Keluarga sudah berusaha menyembuhkan beliau sebisa mungkin. Tapi suami saya dipulangkan dari rumah sakit yang sempat melakukan perawatan,” katanya.

Dia atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Muda-Mudi Menggala Peduli yang sudah memberikan bantuan.

“Terimakasih sudah membantu suami saya. Semoga apa yang kalian lakukan ini mendapatkan pahala dan timbal balik dari Allah,” pungkasnya.

Bagi Hamba allah yang ingin menyalurkan bantuan silahkan hubungi kontak bawah ini:

No Rekening BNI: 0853170095 Atas nama :(Miranda)

Info lebih lanjut Hubungi Whatssap Reno :082176156606, Derisandika:0822-8234-6584

Atas partisipasi sumbangsih bapak ibu sekalian Kami ucapkan beribu ribu terima kasih kepada masyarakat Kabupaten tulang bawang yang telah memberikan bantuan donasi. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan kita, amin.(Wan)

LEAVE A REPLY