Makin Solid, SMA Buka Markas Juan Pemuda Metro

0
33
Markas juang pemuda Metro sahabat muda Anna (SMA)./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Bagi para pemuda Kota Metro yang memiliki harapan untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius tak perlu bingung mencari tempat berdiskusi. Pasalnya, Sahabat Muda Anna (SMA) telah membuka posko yang diberi nama Markas Juang di jalan AR Prawiranegara, Metro Pusat.

Ketua SMA Jefry Lovi menjelaskan, markas juang tersebut didedikasikan khusus bagi para pemuda metro. Selain untuk berdiskusi, markas yang dikemas ala caffe melinial tersebut juga sebagai rumah kreatif untuk pemuda dalam mengembangkan hobi dan bakatnya.

“Alhamdulillah, 4 september kemarin bertepatan di hari pertama dibukanya pendaftaran bakal calon kepala daerah oleh KPU, kami juga secara resmi membuka posko bersama pemuda relawan SMA yang kami sepakati bernama Markas Juang. Disinilah yang kemudian menjadi cikal bakal perjuangan kita kedepannya. Karena, bila Anna-Fritz mengemban amanah rakyat maka SMA juga bertanggungjawab untuk mewujudkan cita-cita pemuda Metro menjadikan kota ini sebagai Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius,” kata Jefry , Minggu (6/9/2020).

Pemuda yang juga pegiat UMKM tersebut mengungkapkan bahwa markas juang yang dibangun juga menjadi markas penyerap aspirasi rakyat mewakili Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

“Markas juang ini murni gerakan swadaya para pemuda untuk Anna-Fritz. Sesuai dengan komitmen lahirnya SMA, kita bersepakat untuk menjadi relawan yang mandiri, menyerap aspirasi masyarakat dengan penuh kasih serta solid bergerak membangun kesabaran dalam diri setiap anggota untuk meraih kemenangan bagi Anna-Fritz,” kata Jefry.

Pria 31 tahun ini juga menyampaikan bahwa belasan ribu pemuda SMA siap berkoalisi bersama rakyat untuk memenangkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menjadi Wali dan Wakil Walikota Metro di Pilkada serentak 2020.

“Saat ini SMA bersama 11.085 pemuda dengan 161 kelompok pemuda yang tersebar di 5 kecamatan dan 22 kelurahan sepakat dan siap untuk memenangkan Anna-Fritz menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro agar harapan pemuda untuk masa depan kota ini yang lebih baik dapat terwujud,” pungkasnya.

Sementara itu, bakal calon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan sukarela dari para pemuda SMA. Ia juga mengapresiasi seluruh gerakan mandiri yang dilakukan relawan pemuda.

“SMA keren banget, solid bergerak mensosialisasikan visi dan misi kepada pemuda bukan dengan janji menawarkan materi. Anna-Fritz berharap SMA terus bergerak menebarkan harapan kepada generasi muda Kota Metro untuk metro yang lebih baik, metro menjadi Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius. Ini harus kita dorong dengan kampanye yang mengedukasi masyarakat, mengajak rakyat bergerak bersama membangun Kota ini,” imbuhnya.(rl)

LEAVE A REPLY