Makin Solid, Hanura Metro Siap Menangkan Anna – Fritz

0
65
Pengurus DPC PDI-P Kota Metro bersama pengurus DPC Partai Hanura Kota Metro./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Metro sepakat memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir.

“Kami bersama pengurus Hanura lainya sepakat untuk mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir,” kata Calon Sekretaris DPC Hanura Metro, Hartono, saat deklarasi di Kantor DPC PDIP Metro, Jumat (4/9/2020).

Dikatakanya, dirinya bersama pengurus lainya memang masih calon pengurus dan masih dalam proses pengajuan ke DPP. Kendati demikian, dirinya bersama pengurus lainya berkomitmen untuk memenangkan pasangan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

“Kami calon pengurus. Menyepakati bersama berjuang memberikan kemenangan untuk pasangan Anna – Fritz,” ucapnya.

Menurutnya, dengan semangat dan kebersamaan pasangan Anna – Fritz bisa memengkan pemilihan wali kota dan wakil wali kota 9 Desember 2020.

“Kami siap untuk berjuang bersama-sama dengan semangat keikhlasan untuk memenangkan pasangan ini,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye pasangan Anna-Fritz, Basuki berterimakasih kepada Partai Hanura Metro yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Anna – Fritz.

“Kami sangat berterimakasih kepada Partai Hanura Metro yang mau mendukungan Anna – Fritz. Kami sangat menerima apa yang menjadi niatan Partai Hanura,” katanya.

Pihaknya mengajak Partai Hanura Metro untuk bersama – sama gotong royong merapatkan barisan untuk memenangkan Anna – Fritz.

“Kami sangat membutuhkan dikungan hanura unruk kemenangan Anna – Fritz. Ayo bersama dan menyatu dan gotong royong, untuk memenangkan Anna – Fritz,” tutupnya.(rl)

LEAVE A REPLY