Jelang Pilkada, Anna-Fritz Cek Kesehatan di RSUD Abdul Moeloek

0
167
Anna Morinda saat tiba di RSUD Abdul Moeloek./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir melakukan serangkaian cek kesehatan di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung, Minggu (6/9/2020).

Dengan berbusana merah dan biru, Anna Morinda seolah memberikan sinyal koalisi yang kuat dengan hadirnya Demokrat.

“Cek kesehatan di rumah sakit Abdul Moeloek untuk melaksanakan rangkaian tes psikiatris, kesehatan dan psikologi yang diselenggarakan oleh KPU,” kata Anna.

Balonkada Wanita satu-satunya di Metro tersebut juga meminta doa kepada seluruh koalisi partai dan rakyat Kota setempat agar dimudahkan seluruh prosesnya.

“Merah biru hari ini, bersama partai demokrat saya meminta doa dari teman-teman partai Gerindra, PPP, Hanura dan seluruh seduluran keluarga besar Anna-Fritz dan terkhusus adalah doa dari rakyat Kota Metro,” ucap Anna.

Wanita yang pernah berhasil meraih prestasi peserta terbaik 1 Nasional dalam sekolah partai yang digelar PDI Perjuangan itu juga meminta seluruh relawan untuk terus bergerak merangkul hati rakyat dengan program-program unggulan Anna-Fritz.

Semoga Allah terus memberikan kemudahan dalam setiap rangkaian ini. Tetap solid bergerak menuju Pilkada 9 Desember 2020, kita jalankan seluruh tahapan demi tahapannya, selanjutnya biar Allah yang menjaga,” tandasnya.

Diketahui, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir melakukan serangkaian cek kesehatan di RSUD Abdul Moeloek sekira pukul 08.00 dan selesai sekira pukul 10.00 WIB.(rl)

LEAVE A REPLY