Dua Kandidat Bersaing Pimpin DPD Partai Golkar Way Kanan

0
557

Gerbang1news.com, Way Kanan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Way Kanan bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 3 Agustus 2020 di Hotel Grand Livia Baradatu.

Rencananya, Musda Partai Golkar Way Kanan akan diikuti oleh 100 peserta yang merupakan utusan Pengurus Kecamatan se-kabupaten, Anak sayap Partai l, AMPI, AMPG, Al Hidayah dan Kosgoro.

Dalam Musda ini muncul dua nama yang akan memimpin DPD II Partai Golkar Way Kanan yakni Bambang Irawan yang menjabat Sekretaris DPD Golkar Way Kanan serta Anggota DPRD kabupaten Way Kanan dan Suriah, Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan.

Ketua Panitia Ir. Rizaludin menjelaskan bahwa persiapan penyelenggaraan sudah hampir 100 %, diharapkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang akan membuka musda di Bumi Ramik Ragom.

“Seluruh peserta Musda ini akan berjumlah 100 orang yang terdiri dari Utusan Kecamatan serta ormas dan sayap partai Golkar,” kata dia, Sabtu (1/8/2020).

Selain itu, menurutnya Musda diadakan untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Way Kanan yang akan mengusung pasangan BERANI .

“Di harapkan penyelenggaraan Musda akan berjalan dengan mulus tanpa ada halangan sekecil apapun,” ujarnya.

Dalam acara pembukaan Musda ini susunan acara diantaranya mendengarkan laporan ketua panitia, Sambutan dari Ketua DPD Partai Golkar Way Kanan dan pengarahan sekaligus pembukaan Musda yang akan dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.(Dky)

LEAVE A REPLY