DPRD Metro Gelar Paripurna HUT RI ke-75

0
31
Sidang paripurna HUT RI ke-75 di DPRD Kota Metro./Putra

Gerbang1news.com, Metro – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar sidang paripurna Pidato Kepresidenan bersama DPR, MPR RI, dan DPD, melalui vicon, Jumat (14/8/2020).

Walupun agenda tahunan ini digelar ditengah tengah Pandemi Covid-19 tetapi sidang ini tetap berjalan dengan hikmat meskipun mayoritas anggota mengikuti sidang ini secara virtual melalui layar proyektor yang telah disediakan.

Agenda Tahunan tersebut dipimpin Ketua umum MPR RI Bambang Soesatyo dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Dikatakan Bambang Soesatyo, meskipun agenda tahunan ini digelar ditengah Pandemi Covid-19 tetapi tetap harus berlangsung dengan baik dan semaksimal mungkin.

“Meskipun agenda sidang tahunan ini berlangsung ditengah tengah Pandemi Covid-19 sertas diselenggarakan dengan sederhana dan dalam keterbatasan tetapi kita semua harus yakin bahwa semua ini tidaklah akan mengurangi semangat kenegarawan kita semua dalam bergotong royong membangun pondasi nilai nilai leluhur bangsa,” ucap Bambang.

Menurutnya, meskipun agenda tahunan ini berlangsung dengan sederhana dan dalam keterbatasan. Dia berharap dengan keadaan ini tidaklah mengurangi semangat juang kenegarawan dalam bergotong royong membangun pondasi nilai nilai leluhur Bangsa Indonesia.(Put)

LEAVE A REPLY