Bambang Irawan siap Bangun Kejayaan Golkar di Waykanan

0
281
Calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Way Kanan, Bambang Irawan./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Calon ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Way Kanan, Bambang Irawan yang juga Sekretaris DPD dan Anggota DPRD kabupaten Way Kanan, berkomitmen siap memajukan Partai Golkar dan mendukung pasangan BERANI menang Pilkada 9 Desember 2020.

“Saya siap mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Way Kanan, dan siap memenangkan Pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Antony di Pilkada bulan Desember tahun 2020,” kata dia, Minggu (2/8/2020).

Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Way Kanan rencananya besok (Senin, 3/8/2020) akan diselenggarakan di Hotel Grand Livia Baradatu ,yang akan di buka oleh Sekretaris Partai Golkar Provinsi Lampung.

Rencananya, jumlah peserta 100 yang terdiri dari DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, DPD Partai Golkar Way Kanan, Pengurus partai Golkar Kecamatan, AMPG, AMPI dan sayap partai lainnya.

Salah satu ketua kecamatan mengatakan sudah cocok sosok Bambang Irawan untuk memimpin DPD Partai Golkar Way Kanan, karena sudah pengalaman dan beliau sosok yang mengayomi.

“Partai Golkar Way Kanan sangat perlu sosok seperti Bambang Irawan yang masih muda dan banyak pengalaman di dunia politik,” imbuhnya.(Dky)

LEAVE A REPLY