Anna Morinda Ajak Hipmi Bangun Kota Metro

0
34
Musyawarah Cabang HIPMI Ke-V Kota Metro./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Anna Morinda mengajak pengurus dan anggota Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) kota setempat solid mendukung kebijakan pemerintah setempat mewujudkan Kota Metro Pendidikan yang unggul cerdas dimasa mendatang.

Dikatakan Anna Morinda, Hipmi mampu turut berperan dalam membangun Kota Metro.

“Kami berterimakasih dengan pengurus Hipmi yang lama yang telah banyak berkontribusi kepada Kota Metro dan kegiatan pengurus Hipmi yang lama itu sangat terasa dengan hadirnya berbagai UMKM baru yang kemudian berkembang dan menjadi start-up. Kita berharap ini menjadi pondasi utama yang kemudian berkontribusi lebih banyak dan menjadi mitra pemerintah yang lebih baik lagi kedepannya. Kita harap dengan Muscab ini teman-teman bertanding tapi untuk bersanding. Tidak ada yang saling membuang, tapi berkolaborasi dalam gerak langkah yang sama dan terbaik untuk kota metro,” kata Anna usai kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Ke-V Kota Metro, Senin (3/8/2020).

Menurut dia, Bumi Sai Wawai memerlukan banyak pemuda yang mau dan mampu menggerakkan perekonomian lewat berbagai sektor, agar cita-cita menjadikan Kota pendidikan yang unggul dan cerdas dapat benar-benar terwujud.

“Metro hari ini sangat banyak memerlukan pengusaha-pengusaha muda yang berfokus untuk menggerakkan perekonomian metro dan Hipmi adalah salah satu organisasi yang telah memberikan bukti nyata selama ini. Untuk metro yang lebih baik dan maju serta memiliki keunggulan, maka kita memerlukan para pemuda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda ini untuk berderap bersama solid bergerak agar dapat bertanding lalu bersanding,” pungkasnya.

Ketua BPC Hipmi Kota Metro Guruh Adi Saputra berharap pemerintah kedepan dapat melibatkan Hipmi dalam merencanakan pembangunan khususnya perekonomian di Metro.

Dalam Musda ke V tersebut Hipmi Metro mengusung tema meningkatkan kadarisasi dan inovasi HIPMI Metro dalam menghadapi tantangan menuju kehidupan normal baru.(rl)

LEAVE A REPLY