Wabup dan Ketua AWPI Apresiasi Launching Harian Umum Radar Way Kanan

0
133
Prosesi launching Harian Umum Radar Way Kanan./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Wakil Bupati (Wabup) Way Kanan, Edward Anthony melaunching Harian Umum Radar Way Kanan di Kelurahan Blambangan Umpu yang didampingi Forkopimda setempat, Selasa (21/7/2020)

Launching Harian Umum Radar Way Kanan ini juga di hadiri Sekdakab Saipul,S.Sos.M.Ip ,Kepala dan unsur Dinas Komunikasi dan Informatika, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta Organisasi Pers dan Organisasi Kepemudaan di Way Kanan.

Edward Anthony dalam sambutannya mengatakan Sejak dikeluarkannya Undang-Undang Pokok Pers Nomor 40 Tahun 1999, kebebasan Pers begitu pesat. Banyak sekali media bermunculan, baik media cetak, elektronik maupun media online.

“Saat ini, media massa sudah menjadi kebutuhan masyarakat untuk memperoleh informasi disemua sektor kehidupan dan sudah mendapat sambutan yang baik ditengah masyarakat kita, Hal ini merupakan pertanda bahwa masyarakat sudah cerdas dan berwawasan,” ujarnya.

Ketua AWPI Way Kanan Yoni Aliestiadi menyambut baik hadirnya Harian Umum Radar Way Kanan di Bumi Ramik Ragim.

“Selamat atas di Launching nya Harian Umum Radar Way Kanan, Sukses selalu untuk kedepannya,” ujarnya.

Yoni Alestiadi berharap kepada media, baik online maupun cetak dalam memuat berita tetap mengedepankan kode etik jurnalistik agar lebih profesional dalam membuat suatu karya,” tutupnya.(Dky)

LEAVE A REPLY