Pilkada Metro, PSB Siap Menangkan Anna-Fritz

0
38
PSB Kota Metro foto bersama Anna Morinda./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Kelompok pemuda yang tergabung dalam Pemuda Solid Bergerak (PSB) Kota Metro siap memenangkan Bakal Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir dalam Pilkada Kota setempat yang dijadwalkan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua PSB Kota Metro Imam Ardiansyah (23) dalam kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Warung Kopi (Warkop) dan Mie Aceh Nanggroe Jl. Letjend Soeprapto Kel. Margorejo, Kec. Metro Selatan, Senin (20/7/2020).

Pria yang juga merupakan warga Kel. Hadimulyo Timur itu mengaku siap berderap solid bergerak bersama gerakan pemuda relawan Anna-Fritz lainnya.

“Kami siap bergerak bersama gerakan relawan pemuda lainnya, khususnya gerakan relawan Anna Morinda di dalam wadah besar SMA. Kami yakin, harapan kami sebagai anak muda Kota Metro akan terwakili ketika mbak Anna dan mas Fritz memimpin Kota Metro. Semoga hadirnya kami dapat menambah kekuatan pergerakan demi kota Metro yang lebih baik kedepan,” ujar Imam.

Imam juga mengungkapkan bahwa barisan pemuda yang mendukung Anna-Fritz merupakan pemuda cerdas yang dimiliki Bumi Sai Wawai untuk bersama membangun Metro.

“Anak muda yang bergabung kedalam gerbong perjuangan untuk menjadikan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir pemimpin Metro adalah pemuda cerdas, karena mereka adalah harapan untuk menjadikan kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius. Untuk itu, sekali lagi kami menegaskan bahwa kami siap berjuang menjaring pemuda cerdas di Kota Metro yang lain dengan metode sersan atau serius namun santai,” pungkasnya.

Sementara itu menanggapi dukungan PSB, Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan rasa terimakasihnya. Ia berharap PSB dapat bergerak mengedukasi kalangan pemuda dengan program 9.12 SIPPnPAS ANNA-FRITZ

“Pendekatan Anna-Fritz itu lebih kepada edukasi, di Metro ada 48 ribu pemuda dengan usia 40 tahun kebawah. Dan kami berharap pemuda hari ini bergerak untuk bersama memperbaiki Kota Metro. Teman-teman muda kita harap dapat menyampaikan pesan ini kepada lebih banyak anak muda di Metro. Teman-teman pemuda membantu Anna-Fritz mengedukasi masyarakat untuk datang ke TPS saat Pemilihan nanti,” bebernya

Anna juga berharap, bergabungnya PSB dapat membantu relawan dalam mengedukasi masyarakat dengan program unggulan Anna-Fritz yang telah dilaunching.

“Selain itu juga mengedukasi masyarakat dengan 9 Sasaran Inovasi dan Prioritas Pembangunan atau SIPP dan 12 Produk Aplikasi Strategis atau PAS yang menjadi prioritas program unggulan Anna-Fritz. Bantu kita untuk sosialisasi dan menangkan di udara, di media sosial. Sampaikan visi misi kita kepada lebih banyak masyarakat untuk solid bergerak mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius,” tandasnya.

Diketahui, sedikitnya terdapat belasan ribu relawan pemuda yang solid bergerak untuk memenangkan Anna-Fritz. Diantaranya ialah gerakan relawan Sahabat Muda Anna (SMA), Milenial Anna Morinda, Sobat Anna-Fritz (SAF), Jaringan Matahari Metro (JMM), Metro Kita Center (MKC) serta sejumlah gerakan relawan pemuda untuk Anna-Fritz lainnya.(rl)

LEAVE A REPLY