Pemkab Tulang Bawang akan Perbaiki Kondisi Pasar Unit II

0
72
Bupati Tulang Bawang, Winarti menyapa pedagang di Pasar Unit II./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Bupati Kabupaten Tulang Bawang, Winarti meninjau suasana Pasar Unit II di Kecamatan Banjar Agung sekaligus akan melakukan peremajaan pada jalan dan drainase di pasar setempat.

Dikatakan Winarti, pada kegiatan anggaran perubahan tahun 2020 ini, Pemkab Tulang Bawang bernama akan membangun saran kelengkapan di Pasar Unit II.

“Kita berharap dengan adanya perbaikan jalan dan drainase, pasar menjadi aman dan indah serta pembeli pedagang senang. Untuk semua itu, Pemkab telah menganggarkan dan sekitar dua miliar,” kata Winarti.

Menurut Winarti, peningkatan jalan dan drainase yang akan dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) itu. Rencananya, pembangunan akan melingkar mengelilingi lokasi Pasar Unit II, dengan panjang kurang lebih 478 Meter.

Heri, pedagang di Pasar Unit II, mengaku bersyukur dengan ada niat Pemkab Tulang Bawang untuk membangun drainase dan jalan-jalan yang ada di Pasar Unit II setempat.

“Jadi niat dari Ibu Bupati Tulang Bawang untuk memperbaiki jalan ini, kami merasa bersyukur dan berterimakasih, semoga semuanya berjalan lancar dan kami para pedagang menyetujui niat baik dari Ibu Bupati Tulang Bawang,” kata Heri.

Hal senada dikatakan Hartini, pedagang di Pasar Unit II. Dirinya menyampaikan terimakasih atas Pemkab Tulang Bawang untuk kenyamanan dan keamanan pedagang di pasar setempat.

“Ya supaya pembeli dan penjual bisa merasa nyaman saat ketika di Pasar, dan juga semoga dengan perbaikan jalan nantinya, dagangan kami bisa makin lancar,” harapnya.(Wan)

LEAVE A REPLY