Nasir Lepas Jabatan sebagai Sekda Metro

0
53
Acara purna tugas masa pensiun Nasir AT./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Pensiun dari masa bakti sebagai aparatur sipil negara (ASN). Nasir AT menggelar purna tugas di rumah dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Metro, Selasa (28/7/2020).

Dalam kesempatan itu, Nasir mengucapkan terimakasih kepada kepala OPD dan Unsur Forkopimda yang menurut dia telah bekerjasama dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Sekda Pemkot Kota Metro.

“Terimakasih kepada Walikota, Wakil Walikota dan unsur Forkopimda serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Metro yang telah bekerjasama memberikan bantuan selama menjalankan tugas sebagai sekda kota Metro. Apabila selama menjalankan tugas, ada ucapan atau hal yang menyinggung sekira dapat saling memaafkan,” kata Nasir.

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas pengabdian Nasir AT selama menjabat sebagai Sekda.

“Atas nama Pemerintah kota Metro, saya mengucapkan terimakasih kepada Sekda Kota Metro yang telah melaksanakan tugas. memasuki masa purna tugas ini, sebaiknya saling memaafkan apabila ada hal yang menyinggung perasaan, terimakasih atas kinerja selama menjalankan tugas bersama jajaran di Bumi Sai Wawai,” ujar Pairin.

Wakil Walikota Metro Djohan juga mengungkapkan hal serupa.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas sumbangsih saudara Nasir selama menjabat Sekda Kota Metro. Jika ada yang kurang berkenan, saya mohon di maafkan,” pungkas Djohan.

Dalam acara Purna Tugas Sekda Kota Metro tersebut turut hadir Kapolres Metro, Dandim 0411/LT, Ketua Pengadilan Negeri, dan Ketua Pengadilan Agama, Kejari Metro.

Dalam acara tersebut, Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan menyerahkan Cinderamata tanda penghargaan kepada Nasir AT.(rl)

LEAVE A REPLY