Jelang Pilwalkot, Ini Harapan Warga Metro ke Anna Morinda

0
30
Balon walikota Metro, Anna Morinda bersama tokoh masyarakat Kelurahan Hadimulyo Timur, Metro Pusat./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Tokoh masyarakat di Bumi Sai Wawai menitipkan perbaikan pembangunan infrastruktur jalan kepada Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda ketika diberi amanah rakyat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dijadwalkan jatuh pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Amir Hamzah, salah seorang tokoh masyarakat di Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat dalam kegiatan silaturahmi bersama Anna Morinda yang berlangsung dikediamannya, Minggu (19/7/2020).

Ia meyakini, program prioritas pembangunan Anna-Fritz yang rangkum dalam 9.12 SIPPnPAS dapat memberikan perubahan signifikan khususnya taraf hidup masyarakat Metro.

“Saya yakin, ketika pergerakan terus berjalan insyaallah amanah rakyat akan jatuh pada ibu Anna. Tapi yang lebih penting ialah menjadi pemimpin yang benar-benar merakyat, mendengar dan menanggapi keluhan masyarakat. Kami berdoa dan berharap ibu Anna dapat memimpin Kota Metro kedepan bersama mas Fritz Akhmad Nuzir,” kata Amir Hamzah.

Selain doa, harapan pembangunan serupa juga disampaikan oleh Dedi. Tokoh pemuda asal Hadimulyo Timur itu berharap perbaikan pasar dan jalan menjadi prioritas pembangunan.

“Mewakili teman-teman yang ada disini, kami meminta kedepan perbaikan infrastruktur jalan dan pasar menjadi prioritas pembangunan Anna-Fritz saat memimpin Metro. Kami siap berjuang bersama dan solid bergerak untuk mengantarkan ibu Anna Morinda dan mas Fritz Akhmad Nuzir menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro,” ujarnya.

Sementara itu, Balon Walikota Metro Anna Morinda menegaskan bahwa doa dan harapan para tokoh tersebut telah masuk program kerja prioritas yang harus diselesaikan Anna-Fritz dalam waktu dekat ketika mengemban amanah rakyat.

“Alhamdulillah kita koalisinya rakyat, jadi apa yang di butuhkan rakyat dapat kita realisasikan dengan sangat mudah, cepat dan tepat. Karena koalisi terbesar kami adalah bersama rakyat. Soal harapan tersebut telah masuk dalam program prioritas pembangunan jangka pendek Anna-Fritz. Infrastruktur jalan kita perbaiki hingga disetiap lorong kota dan pasar kita tata selaiknya pasar yang bersih dan sehat,” imbuhnya.(rl)

LEAVE A REPLY