Dua Pengurus AWPI Way Kanan Raih Gelar S2 Megister Hukum

0
375
Yudisium dan wisuda mahasiswa S1 dan S2 Magister Hukum UBL./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Dua orang Pengurus Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Way Kanan resmi menyandang gelas Sastra 2 (S2) Biro hukum.

Dua pengurus AWPI Way Kanan tersebut di wisuda bersama dengan 900 Mahasiswa Mahasiswi Program Sastra S1 dan Program Pascasarjana S2 semester genap tahun 2019/2020 Universitas Bandar Lampung (UBL), di Convention Hall Mahligai Agung Rabu (29/7/2020).

Keduanya adalah Ali Rahman .SH.MH dan Pebri SH. MH.

Sementara, lima lima putra terbaik Kabupaten Way Kanan yang mengikuti wisuda program Pascasarjana S2, diantaranya adalah, Pebri SH.MH Korkab pkh Kabupaten Way Kanan dan Biro Hukum AWPI Way Kanan, Gajah Tera SH.MH Pj kampung Negri Baru Kabupaten Way Kanan, Ali Rahman SH.MH Penasehat Hukum dan Biro Hukum AWPI Way Kanan, Tosirah SH.MH Kanit Tipiter Polres Way Kanan. Lalu, Hapisin SH.MH Kabid Dinas Pasar Kabupaten Way Kanan, Dedi Iskandar SH.MH Kabid Dinas Koperasi Kabupaten Way Kanan, Zulkipli SH.MH Kasi Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan.

Ketua AWPI Way Kanan, Yoni Aliestiadi mengucapkan selamat serta mengapresiasi dua anggota yang telah lulus perguruan tinggi dengan hasil memuaskan.

“Semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat bagi masyarakat Way Kanan dan kepengurusan AWPI Way Kanan,” ujar Yoni.

Selain itu, Ketua Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia Way Kanan mengucapkan selamat kepada Tosirah,SH.MH, Gajah Tera, SH.MH, Dedi Iskandar,SH.MH.Hafisin, SH.MH dan Zulkipli,SH.MH.

Setelah resmi menyandang gelar Magister hukum Febri SH.MH mengaku senang.

“Saya mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT atas nikmat yang luar biasa ini dan saya juga mengucapkan selamat kepada kawan kawan seperjuangan lainnya, setelah beberapa hal yang banyak kita harus lewati selama ini. Tetapi pada akhirnya kerja keras tidak mengingkari hasil, amin,” ucapnya.

Sementara kegiatan yudisium dan wisuda program sarjana S1 & program Pascasarjana S2 yang dilakukan pada hari ini telah mengikuti aturan aturan yang berlaku di masa penerapan normal baru.(Dky)

LEAVE A REPLY