DPRD Minta Peredaran Narkoba di Lapas Kelas II B Way Kanan Dibongkar

0
48
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Way Kanan, Rozali./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – DPRD Kabupaten Way Kanan meminta Polres dan Kalapas kelas IIB mengungkap peredaran gelap narkoba di Lapas setempat.

Hal itu menindaklanjuti terbongkarnya peredaran narkoba di Lapas Kelas IIB Way Kanan oleh Satresnarkoba Polres Way Kanan beberapa waktu lalu.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Way Kanan, Rozali mengatakan peredaran narkoba di Lapas Waykanan harus diungkap otak pelakunya.

“Saya Apresiasi Satnarkoba Polres dan Lapas Way Kanan, terlebih kepada Kasat Resnarkoba yang baru AKP Firmasyah karena telah berhasil mengungkap kasus besar ini,” kata dia usai rapat Hearing bersama Polres dan Lapas Kelas IIB Way Kanan, Jumat (10/7/2020).

Rozali berharap pihak Kepolisian dapat mengusut tuntas kasus tersebut agar Lapas Kelas IIB Way Kanan bersih dari peredaran narkoba.

“Kalau sinergi antara kedua belah pihak ini terus di lanjutkan, insyaallah Lapas kita akan bersih dari peredaran narkoba, maka dari itu kami sangat-sangat mengapresiasi sekali kepada kedua belah pihak ini atas kinerja mereka,” ucapnya.

Kalapas Kelas IIB Way Kanan Syarpani mengatakan akan menyerahkan kasus tersebut ke Polres Way Kanan.

“Saya belum bisa memastikan, saya tidak bisa menuduh. Karena masalah ini sudah kita serahkan kepihak kepolisian karna saya bukan penyidik,” ujarnya.(Dky)

LEAVE A REPLY