Dessy Afriyanti Adipati Sukses Gelar Siger Berbagi di Kampung Bumi Ratu

0
114
Prosesi acara Siger Berbagi di Kampung Bumi Ratu, Way Kanan./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan Dessy Afriyanti Adipati menghadiri kegiatan Siger berbagi. Kegiatan yang diselenggarakan di Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Kamis (23/7/2020) segakaligus memperingati hari Anak Nasional.

Dessy Afriyanti Adipati mengatakan bahwa kegiatan Siger Berbagi adalah kegiatan yang positif dan sangat berguna bagi sesama khususnya anak-anak yang terdampak oleh Covid-19.

“Siger Berbagi ini suatu hal yang sangat bermanfaat khususnya bagi anak-anak kita yang terdampak Covid-19, dan bukan hanya orang dewasa saja yang terdampak anak-anak juga merasakan dampaknya dari Covid-19 ini,” katanya.

Dessy Afiyanti Adipati menjelaskan, program Bhakti sosial tersebut merupakan program dari Provinsi Lampung yang dilaksanakan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan.

Ditempat yang sama, Pj Kakam Bumi Ratu, Afrido menambahkan bahwa dengan adanya bantuan dapat bermanfaat dan berguna bagi yang menerima karna inilah suatu perhatian yang dapat diberikan kepada anak-anak yang terdampak Covid 19.

“Dengan adanya bantuan ini saya berharap agar kita semua bisa memanfaatkannya baik dan betul-betul berguna bagi anak-anak kita,”tambah Afrido.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Umpu Semenguk yang diwakili oleh sekretaris Camat, Wakil ketua TP-PKK, Ketua Dharmawanita, Bhabinkamtibmas Bripka. Febri S.(Dky)

LEAVE A REPLY