Bersama Rakyat, Anna-Fritz Siap Menangkan Pilkada Metro

0
86
Balon walikota dan wakil walikota Anna-Fritz./Ist

Gerbang1news.com, Metro – “Rakyat adalah koalisi terbesar Anna-Fritz” begitulah yang di ungkapan bakal calon Walikota Metro Anna Morinda saat memberikan arahan kepada tim pemenangan di Rumah Perjuangan jalan Flores No. 26 Kel. Ganjar Agung, Kec. Metro Barat, Senin (6/7/2020).

Menurutnya, koalisi bersama rakyat merupakan ujung tombak pemenangan dalam mewujudkan Kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius.

“Kunci terbesar kemenangan adalah saat mengemban amanah rakyat, dan Anna-Fritz dari dulu, sekarang dan yang akan datang terus meminta restu masyarakat, karena koalisi terbesar bagi Anna-Fritz adalah bersama rakyat,” ucapnya.

Wanita yang merupakan ketua DPC PDI-Perjuangan itu juga mengungkapkan bahwa peran relawan Anna-Fritz bukan hanya soal sosialisasi pemilihan, namun sebagai upaya mengedukasi masyarakat agar mengikuti proses pemilu yang bermartabat.

“Alhamdulillah, dukungan masyarakat terhadap Anna-Fritz cukup besar. Mulai dari pemuda hingga lansia, mereka mengharapkan Anna-Fritz dapat terpilih dan duduk menjadi wali dan wakil walikota Metro sehingga harapan masyarakat yang menginginkan kota ini unggul cerdas dan religius benar-benar terealisasi,” ujarnya.

Dirinya berharap, seluruh relawan Anna-Fritz tidak termakan isu-isu dan upaya adu domba dari pihak yang tidak bertanggungjawab. Dirinya mengharapkan, para relawan dapat bekerjasama dalam menebarkan virus kebaikan dan cinta damai kepada seluruh masyarakat Kota Metro, serta mengedukasi masyarakat dengan program 9.12 SIPPnPAS ANNA-FRITZ.

“Relawan Anna-Fritz harus cerdas dalam memandang persoalan, jangan termakan isu hoax yang berupaya memecah belah kesolidan kita. Terus berderap solid bergerak kemasyarakat, tawarkan program kita 9.12 SIPPnPAS ANNA-FRITZ untuk Kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius,” pungkasnya.

Sementara itu, para relawan mengaku siap bergerak untuk mensosialisasikan program unggulan Anna-Fritz dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya perubahan kota Metro ke arah yang lebih baik.

“Pada prinsipnya kami siap memenangkan kandidat, dan kami juga siap mengedukasi masyarakat ke arah yang lebih baik, serta kami siap turun ke lebih banyak lagi masyarakat Kota Metro untuk menawarkan program 9.12 SIPPnPAS ANNA-FRITZ, dan intinya kami siap berkoalisi bersama rakyat agar Kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius dapat benar-benar terwujud,” imbuhnya.(rl)

LEAVE A REPLY