Anna-Fritz Ajak IWO Dukung Pembangunan di Kota Metro

0
39
IWO Kota Metro foto bersama Anna Morinda./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Puluhan jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Metro melakukan temu silaturahmi bersama Bakal Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir, Jumat (17/7/2020).

Ketua IWO Kota Metro Zuli Ardiansyah menyampaikan apresiasinya atas perhatian Anna Morinda terhadap awak media di Bumi Sai Wawai.

“Terimakasih dan kami sangat mengapresiasi atas undangan Anna-Fritz bagi pengurus IWO. Semoga nanti kedepannya apabila Anna-Fritz diberikan amanah untuk memimpin Kota Metro dapat bersinegi dengan para jurnalis dan membangun Kota Metro lebih baik lagi,” ujar Zuli.

Hal serupa juga disampaikan anggota IWO lainnya, mereka menitipkan Kota Metro kepada Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir apabila terpilih mengemban amanah rakyat memimpin Kota Metro.

“Saya titip Kota Metro ini kepada ibu Anna agar dapat dibenahi terutama soal insfratruktur. Saya mohon sekali lagi agar Metro dapat ibu Anna dan mas Fritz benahi,” kata Glank Susanto.

Pria yang akrab disapa Bung Glenk tersebut berharap aksi protes terhadap pemerintah lantaran infrastruktur yang tak kunjung dibenahi tak kembali terjadi di Kota Metro.

“Di Kota Metro saat ini, mulai dari gang sempit hingga jalan utama sudah banyak yang hancur banyak lubang. Dan beberapa kali warga bergotong-royong menimbun jalan dengan tenaga dan modal sendiri, itu dilakukan warga sebagai bentuk protes kepada pemerintah. Mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi yang seperti ini,” pungkasnya.

Menanggapi doa dan harapan insan Pers tersebut, wanita yang juga merupakan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro itu menyampaikan bahwa keinginan awak media untuk Metro yang lebih baik adalah cita-cita Anna-Fritz.

“Harapan teman-teman IWO itu menjadi harapan dan cita-cita kita bersama. Maka saat kita launching 9.12 Anna-Fritz kemarin itu adalah 9 misi dan 12 program hasil dari lapangan dan kami masukan kedalam visi dan misi kami untuk mewujudkan Kota Metro yang unggul cerdas dan religius,” harapnya.(rl)

LEAVE A REPLY