Satbinmas Polres Tulang Bawang Gelar Polri Peduli Covid-19 di Menggala

0
411
Satbinmas Polres Tulang Bawang menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Tulang Bawang membagikan paket kebutuhan pokok sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19

Kasat Binmas Iptu Joni Abdullah mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dilakukan di Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (2/6/2020).

“Hari ini kami membagikan paket sembako kepada 10 orang masyarakat yang berada di Kelurahan Menggala Kota, kegiatan yang kami lakukan ini adalah bentuk nyata Polri peduli Covid-19,” ujar Iptu Joni.

Kasat Binmas menjelaskan, metode yang kami gunakan dalam pendistribusian paket sembako tersebut adalah diantarkan langsung ke rumah-rumah masyarakat penerima bantuan, sehingga benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan harapan dari Pimpinan Polri.

Dia menambahkan telah berkoordinasi terlebih dahulu dengan aparatur kelurahan dan Bhabinkamtibmas sehingga masyarakat yang mendapatkan bantuan ini adalah mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan dari program pemerintah.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini menjadi ladang ibadah untuk kami sebagai personel Polres Tulang Bawang dan masyarakat penerima bantuan menjadi terbantu ekonominya selama pandemi covid-19,” imbuhnya.(Wan)

LEAVE A REPLY