Puncak Harganas ke-27, Pemkot Metro Raih Juara I Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan Provinsi Lampung

0
21
Penyerahan piala lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan Provinsi Lampung tahun 2019/2020./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Puncak perayaan memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-27, Kota Metro meraih prestasi juara I kategori kesatuan gerak (Kesrak) PKK-KKBPK-Kesehatan Provinsi Lampung tahun 2019/2020.

Raihan prestasi tersbeut berhasil diraih Kelurahan Ganjar Asri yang mewakili Kota Metro sebagai juara dan menunjukkan tingkat nasional.

“Dengan tema baru dan cara baru, semangat baru hadir dalam keluargamu. Adapun kampung KB yang telah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo melalui bebagai upaya harus dapat terkontribusi dan tidak dijadikan beban untuk masyarakat,” kata Walikota Metro Achmad Pairin, saat memberikan sambutan dalam perayaan HARGANAS ke-27 secara virtual di ruang OR Pemkot Metro, Senin (29/6/2020).

Achmad Pairin menambahkan, Kota Metro juga masuk peringkat I kategori Posyandu, Lingkungan Bersih Sehat (LBS), PAAR cinta kasih kategori kota, UP2K kategori kota, lomba pemanfaatan pekarangan dan hatinya PKK kategori kota, peringkat II lomba Administrasi PKK Kategori Kota, PHBS, serta IVA tes.(rl)

LEAVE A REPLY