Pejabat Utama Polres Tanggamus Rapid Tes Covid-19

0
36
Prosesi kegiatan rapid tes Covid-19 di Polres Tanggamus./Sultan Effendi

Gerbang1news.com, Tanggamus – Dalam rangka pencegahan Virus Covid-19, pejabat utama di lingkungan Polres Tanggamus di rapid test, pada Jum’at (29/5/2020).

Rapid Test digelar di Mako Polres Tanggamus yang dilaksanakan Urusan Kesehatan (Urkes) Bag Sumda Polres Tanggamus bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan pengecekan darah melalui Rapid Test kepada 12 personel yang terdiri dari Kapolres AKBP Oni Prasetya, SIK., Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah, para Kabag, Kasat dan Kasi.

Kapolres AKBP Oni Prasetya mengungkapkan bahwa kegiatan dilaksanakan rapid test ini digunakan untuk pengecekan kesehatan para personil dan antisipasi terjangkit wabah Covid-19.

“Syukur Alhamdulillah setelah dilaksanakan rapid test, hasil seluruhnya dinyatakan non reaktif/negatif Covid-19,” ungkap AKBP Oni Prasetya usai kegiatan.

Kapolres menghimbau anggotanya tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan. “Mudah-mudahan, dengan mengikuti protokol kesehatan semua dapat terhindar dari Covid-19,” Tegasnya.(Tan)

LEAVE A REPLY