Irham Djafar Lan Putra Digadang Jadi Ketua DPW PAN Propinsi Lampung 2020-2025

0
53
Pengurus dan Kader PAN Way Kanan rapat konsolidasi menghadapi Muswil DPW PAN Provinsi Lampung./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan Kanan – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Way Kanan, Sabtu (27/6/20) di Gunung Labuhan, menggelar rapat konsolidasi menghadapi Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN Provinsi Lampung yang rencana akan digelar 21 Juli 2020 mendatang.

Hadir dalam Rapat Ketua DPD Pan Way Kanan Rozali Usman, S.H, anggota Dewan Way Kanan Lukman, Wilma Fadly, Ari Saputra dan ketua DPC Partai PAN Sekabupaten Way Kanan.

Dalam Rapat Konsolidasi tersebut seluruh peserta Rapat terdiri dari ketua dan sekretaris DPD serta 14 Ketua DPC PAN se Way Kanan dan seluruh anggota Dprd Way kanan dari Partai PAN secara bulat dan ditandatangani sepakat mendukung dan memenangkan Irham Djafar Lan Putra pada Bursa Pencalonan Ketua DPW PAN Propinsi Lampung periode 2020-2025.

Menurut Ketua DPD PAN Way Kanan Rozali Usman, S.H dukungan kepada Irham Djafar Lan Putra untuk menjadi Ketua DPW PAN periode 2020-2025 dikarnakan memiliki kemampuan dan kapasitas.

“Irham Djafar adalah mantan Birokrat mumpuni, pernah jadi kadis Perkebunan dan sekdakab Way kanan, Sekdaprop Propinsi Lampung, bahkan Eselon 1 di Departemen Kehutanan,” kata Rozali.

Selain itu Kata Rozali, Bang Irham adalah satu tokoh PAN Lampung yang punya jiwa kepemimpinan yang baik.

“Dia layak memimpin PAN Lampung kedepan dan memiliki jiwa pemimpin, memiliki segudang pengalaman dalam birokrasi,serta jam terbangnya di partai juga sudah tinggi,” ujarnya.

Senada Ketua Fraksi Partai PAN DPRD Way Kanan Lukman juga mendukung atas keputusan DPD dan DPC PAN Way kanan.

“Irham Djafar bukan orang kebanyakan, dia piawai dan memiliki segudang pengalaman memimpin, sehingga sudah sepantasnya Way Kanan dukung beliau. Saya yakin dibawah kepemimpinan Beliau nantinya PAN Lampung akan lebih berkibar dan di segani,” imbuhnya.(Dky)

LEAVE A REPLY