Aparatur Kampung Gistang Validasi Data Penerima Bantuan BLT-APBD

0
137
Rapat validasi data penerima bantuan BLT-APBD di Kampung Gistang./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Aparatur Kampung Gistang, Kecamatan Blambangan Umpu melakukan validasi data Penerima Bantuan BLT-APBD yang akan diberikan oleh pemerintah Kabupaten Waykanan, Kamis (4/6/2020).

Kepala Kampung Gistang, Cik Agus menyampaikan dengan bantuan bagi masyarakat Kampung Gistang yang belum mendapatkan bantuan bisa terbantu dengan bantuan yang akan diberikan oleh pemerintah kabupaten Waykanan.

“Alhamdulillah pemerintah daerah akan memberikan bantuan BLT-APBD kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid 19. Dan masyarakat kampung gistang bisa terbantu walaupun tidak semua namun setidaknya sudah menopang sebagian masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok,” ujarnya.

Dia menjalankan, dalam surat Bupati Kabupaten Waykanan Nomor : 141/403/IV.13-WK/2020 Tanggal 12 Mei 2020 Prihal : Singkronisasi dan Validasi data penduduk miskin yang terdampak Covid 19, yang akan diberikan bantuan berupa BLT-APBD Kabupaten Waykanan kepada masyarakat Kampung Gistang yang kurang mampu sebanyak 30 KK.

Kakam Cik Agus menambahkan kiranya bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Harapan kita semua ialah agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kampung gistang yang menerimanya, dan tidak lupa juga kita selalu bersyukur masih bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Way Kanan yang juga berjuang untuk masyarakat yang ada dilingkungan kabupaten Waykanan khususnya,” pungkasnya.

Acara tersebut juga hadir Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPK beserta anggota, aparatur kampung se-kampung Gistang, pendamping lokal desa (PLD), pendamping PKH, ketua LPMK, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta rukun tetangga (RT).(Eky)

LEAVE A REPLY