Aparatur Kampung Banjar Agung Realisasikan BLT-ADD Tahap Tiga

0
133
Kakam Banjar Agung, Muhajir menyerahkan bantuan BLT-ADD kepada warga setempat./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Sebanyak 111 Kepala Keluarga Warga Miskin Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu terdampak Covid-19, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap ke tiga yang bersumber dari anggaran dana desa (ADD) kampung setempat tahun 2020.

Penyerahan BLT dilakukan langsung Kepala Kampung (Kakam) Banjar Agung Muhajir disaksikan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua BPK, seluruh perangkat kampung berlangsung di balai kampung setempat, Sabtu (27/6/2020)

Dikatakan Muhajir, bantuan tersebut dirasa sangat dirasakan manfaatnya oleh warganya. Karena menurut dia, warganya sangat terbantu dengan bantuan langsung tersebut dalam suasana pandemi Covid19 ini.

Muhajir berpesan kepada Warga Penerima Bantuan agar Memanfaatkan secara baik bantuan yang diterima.

“Pergunakanlah Bantuan BLT ini untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, jangan dipergunakan untuk membeli yang tidak bermanfaat,” Imbau Muhajir.

Dia mengimbau warganya yang melakukan aktifitas sehari-hari untuk tetap menjalankan pola hidup sehat, beraktivitas seperti biasa dan menjalankan Protokol kesehatan.

Protokol kesehatan dimaksud menurut dia diantaranya, Pakai masker ketika keluar rumah, Jaga Jarak ketika berinteraksi dgn sesama, sering cuci tangan dengan air mengalir, serta di musim penghujan ini jangan lupa selalu jaga kebersihan dengan protokol kesehatan.(Dky)

LEAVE A REPLY