Romi Ferizal Jabat Kadis PU Waykanan

0
74
Pelantikan pejabat tinggi pratama di Pemkab Waykanan./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, melantik tiga pejabat pimpinan tinggi pratama, dan empat orang Jabatan Administrator dilingkungan Pemkab Waykanan.

Ketiga jabatan tinggi Pratama yang dilantik adalah Drs. Harun Anosa, MM sebagai Assisten kesekretariatan daerah Bidang administrasi Umum, Romi Ferizal, ST. MT sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, dan Indra Zakaria Rayusman, SH. MH, sebagai Kepala Badan Kesbangpol. Sementara empat pejabat eselon III meliputi, Aris Supriyanto, SH, MH Kabag Hukum, Juwanda Alsya, Sekretaris Dinas PU, Acmad Dinan Agustian, ST Kabid Cipta Karya Dinas PU, dan Muhamad Dezulidhon, SE, Kasubag Keuangan sekretariatan Pemkab Waykanan.

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengatakan, dilaksanakan pelantikan setelah mendapatkan surat persetujuan Menteri Dalam Negeri No 821/2941/SJ, tertanggal 22 April, Yang ditujukan kepada Gubernur Lampung, Perihal Persetujuan Pelantikan Pajabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Waykanan.

Proses pelantikan ini menurut Raden Adipati, sebenarnya telah lama berjalan, namun dengan adanya aturan dari menteri dalam negeri, berkaitan dengan Pilkada, maka proses pelantikan ini tertunda.

“Oleh karena itu, bagi pejabat baru, hendaknya mampu untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab,” kata Adipati.

Jangan karena virus Corona dan suasana bulan ramadhon dijadikan alasan untuk berbuat tidak berdisiplin dan melalaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ASN dan pejabat di Waykanan.

Dalam kesempatan itu, Adipati juga mengharapkan bagi para pejabat yang baru dilantik, akan mampu menunjukan semangat kerjanya untuk memberikan pelayanan maksimal, untuk kepentingan masyarakat.(Eky)

LEAVE A REPLY