Polres Waykanan Bagikan Beras ke Rumah Warga

0
44
Andi Saputra, Babinkamtibmas Polres Waykanan memberikan bantuan beras kepada warga./Deky Saputra

Gerbang1news.com Waykanan – Kepolisian Resor (Polres) Waykanan, membagikan beras kepada warga di tiga kampung, Jumat (22/5/2020).

Kapolres AKBP Binsar Manurung melalui Babinkamtibmas Bripka Andi Saputra, mengatakan bantuan yang berikan kepada warga berupa satu karung beras yang berisi 10 Kg. dan dibagikan di tiga kampung binaan babinkamtibmas Andi Saputra, yaitu Kampung Gistang, Ojolali dan Rambang jaya.

“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, walaupun hanya sealah kadarnya tapi kami mau memberi serta berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan sekalipun kemampuan kami terbatas dan belum bisa membaginya dengan secara merata,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan diberikan pula di beberapa kampung lainnya yang ada di Kabupaten Waykanan.

Bripka Andi Saputra, menambahkan bantuan tersbeut merupakan kepedulian jajaran Polres Waykanan, yang diperintahkan langsung oleh Kapolres Binsar Manurung.

“Iya, kami sebagai anggota kepolisian sangat dianjurkan oleh pimpinan kami bapak Kapolres untuk bisa berbagi kepada masyarakat yang ada dilingkungan kabupaten Waykanan khususnya ditempat dimana kami bertugas, walaupun tidak secara merata dan belum bisa membaginya kepada semua masyarakat yang ada,” tambah Andi Saputra.(Eky)

LEAVE A REPLY