IWO Metro Berbagi dengan Warga dan Lansia Terdampak Covid-19

0
170
Pengurus IWO Metro membagikan paket sembako kepada warga./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kota Metro, berbagi 350 paket sembako dari pintu ke pintu rumah warga wilayah setempat, Kamis (21/5/2020).

Kegiatan sosial tersebut dalam rangka kepedulian dan perhatian kepada warga tidak mampu yang terdampak covid-19 dan menjelang hari raya Idul Fitri 1441/H 2020.

Penyaluran bantuan paket sembako di peruntukan warga dan lanjut usia (Lansia) terdampak Covid-19.

Ketua IWO Kota Metro, Zuli Ardiansyah didampingi Wakil Ketua Ade Suhendra, sekretaris Yodi Effendie, dan seluruh jajaran pengurus bergerak door to door dari rumah ke rumah mulai pukul 09.00 wib di kota Metro, dan juga memberikan bantuan sembako untuk pemulung yang berada di TPAS Karangrejo Metro Utara.

“Iya, Hari ini PD IWO Kota Metro menyalurkan sebanyak 350 Paket sembako ke warga dan orang tua kurang mampu di kota Metro,” ujarnya.

Zuli menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian PD. IWO Kota Metro kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini.

“Bantuan sembako ini merupakan inisiatif dan sumbangsih dari seluruh pengurus PD IWO Kota Metro bekerjasama dengan para donatur yang ikut berpartisipasi. Terimakasih untuk Pemerintah Kota Metro, BNI Cabang Metro, Lapas Metro, Disdikbud Kota Metro, Disporapar Kota Metro, Chandra supermarket Metro dan para donatur lainnya. Bantuan sosial ini dengan mengangkat tema “Berkah berbagi, semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban kebutuhan pokok warga menjelang Hari raya idul Fitri tahun 2020,” jelasnya.

Warga RT/RW 023/06 Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara, Sutarno (79), mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako dari Ikatan Wartawan Online Kota Metro yang diterimanya.

“Terimakasih atas bantuan sembako dari bapak-bapak yang sangat peduli dengan warga dan orang tua kurang mampu seperti kami yang memang sudah tidak bisa bekerja lagi dikarenakan usia. Semoga apa yang dikerjakan dan perhatian dari pemuda penerus bangsa ini menjadi amal ibadah, mendapatkan pahala, diberi keberkahan, kesehatan dan kelancaran kedepannya,” pungkas Sutarno.(rl)

LEAVE A REPLY