Dirikan Tiga Posko, PMI Waykanan Partisipasi Pantau Arus Lalu lintas Jelang Lebaran

0
55
Posko Pemantauan arus lalu lintas Jelang lebaran PMI Waykanan./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Waykanan, berpartisipasi membantu Tim Gugus Tugas COVID 19 dengan membentuk tiga posko pantauan dalam rangka memantau arus lalulintas hari lebaran 1441 Hijriah.

Tiga posko pantauan bantuan kepada Tim Gugus Tugas COVID 19 di Area Rest Area Gunung Labuhan Posko 1, Way Tuba perbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan posko 2 dan di kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri perbatasan dengan Kabupaten Tulang Bawang Barat jalur pintu keluar Tol Menggala Posko 3.

Sekretariat PMI Waykanan Yoni Aliestiadi menyatakan pembentukan posko pemantauan ini sesuai dari perintah PMI Pusat, agar PMI didaerah-daerah tetap memantau arus lalulintas menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Kita telah bentuk 3 posko yang akan membantu Posko Tim Gugus Tugas COVID 19 dengan jumlah 32 personil yang terdiri dari pengurus dan Relawan PMI Waykanan,” katanya.

Dia berharap, dengan berdiri nya posko ini dapat membantu Tim Gugus Tugas COVID 19 dalam pengawasan keluar masuk lalulintas di Hari Raya 1441 Hijriah tahun 2020 ini.(Eky)

LEAVE A REPLY