Winarti Salurkan Bantuan Sembako

0
100
Bupati Tulang Bawang Winarti menyerahkan bantuan Sembako kepada perwakilan adat wilayah setempat./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.MH, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan 4 Marga Megow Pak Tulang Bawang.

Bantuan sembako tersebut juga diberikan kepada para tenaga medis, petugas pemadan kebakaran dan unsur petugas dalam instansi Kemenag, serta para petugas/satgas kebersihan. Bertempat di Ruang Rapat Utama Pemda, Kamis (23/4/2020).

Winarti menyampaikan dengan bantuan sembako yang telah tersalurkan kepada masyarakat dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang ada di tulang bawang dalam menghadapi wabah Covid-19 ini.

“Semoga wabah penyakit covid 19,corona ini cepat selesai dan kita khusus nya umat muslim dalam menyambut bulan suci ramadhan ini bisa menjalankan aktifitas berpuasa dengan baik,” kata Winarti.

Perwakilan dari 4 Marga Megow Pak Tulang Bawang, Saidi Efendi menyampaikan kepada Bupati Tulangbawang Winarti bahwa akan terus bersama Pemerintah, untuk mensosialisasikan upaya pencegahan Covid-19 dan menjaga Kabupaten Tulangbawang, dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Terimakasih atas kepeduliannya, kepada marga adat yang ada di kabupaten Tulangbawang, semoga ibu Bupati selalu diberikan kesehatan dan kita semua oleh allah dalam menghadapai Covid-19,” terangnya.(Wan)

LEAVE A REPLY