Wakil Ketua DPRD Kabupaten Waykanan, Romli Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

0
53
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Waykanan, Romli membagikan sembako ke warga terdampak Covid-19 di Kampung Gunung Labuhan kecamatan Gunung Labuha./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyrakat kurang mampu yang terkena dampak Covid 19, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Waykanan, Romli membagikan bantuan sembako kepada 100 warga Kampung Gunung Labuhan kecamatan Gunung Labuha, Minggu (26/4/2020).

Pembagian sembako berupa beras serta uang tunai Rp 50.000 yang langsung diberikan oleh Romli kepada masyarakat kampung tersebut.

“Jangan melihat dari nilainya. Rapi itulah bentuk kepedulian saya kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19 ini,” kata Politisi Partai PKB tersebut disela kegiatan bakti sosial itu.

Ia mengimbau masyarakat tidak panik dalam suasana Pandemik Covid-19 ini.

Dia juga menyarankan masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar tetap berdiam dirumah, gunakan masker jika memang ada kepentingan dikeluar rumah, tetap jaga kebersihan serta jaga jarak dan terus lah ber Do’ a agar wabah ini akan cepat berlalu.

“Sekeras apapun himbauan pemerintah jika tidak bersama sama kita taati, semua akan sia-sia, Mari bersama-sama kita putus penyebaran covid 19 dengan mengikuti anjuran pemerintah,” pungkasnya.(Eky)

LEAVE A REPLY