Toko Lestari Baradatu Bagikan Masker kepada Pelanggan

0
184
Pemilik Toko Lestari Bagikan Masker kepada pengunjung./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Peduli sesama, pemilik Toko Lestari di Baradatu Waykanan membagikan masker kepada pengunjungnya.

Aksi sosial tersebut dilakukan dalam sebagai wujud kepedulian serta membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Corona.

Pemilik Toko Lestari, Hj Lestari mengatakan pemberian Masker secara gratis kepada pengunjung tokonya untuk mematuhi himbauan dari pemerintah setempat agar memakai masker ketika keluar rumah.

“Masih banyak pelanggan toko saya yang belum mengerti dan paham atas himbauan dari Pemerintah ketika keluar rumah harus memakai masker,” kata dia, Minggu (12/4/2020).

Bagi pengunjung yang datang ke toko, lanjut Lestari, tidak menggunakan masker. Makanya akan diberikan masker sebagai alay perlindungan diri.

Selain itu juga toko Lestari menerapkan Penyemprotan cairan Disinfektan kepada supir dan kenek yang baru pulang dari luar kota untuk ambil barang atau kirim barang dagangan.

Wati salah satu konsumen Toko Lesatari merasa senang atas kepedulian pemilik toko Lesatari yang telah membagi kan Masker gratis.

“Selain memberikan Masker, ibu Lestari juga mengingatkan pentingnya hidup sehat dan menghimbau agar tidak keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak,” ujarnya.(Eky)

LEAVE A REPLY