Tim Penggerak PKK Waykanan Turun Tangan Bantu Pencegahan Covid-19

0
110
Tim Penggerak PKK Kabupaten Waykanan./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Tim Penggerak PKK Kabupaten Waykanan turun tangan membantu Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 wilayah setempat, Rabu (8/4/2020).

Tim Penggerak PKK Kabupaten Waykanan yang diketuai Hj Dessy Afriyanti Adipati tersebut membuat pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker secara gratis Kepada Pedagang dan pembeli di Pasar KM 2 Blambangan Umpu.

Dessy Afriyanti Adipati mengatakan Pengurus TP PKK Waykanan membagikan 500 masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Upaya yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian TP PKK Way kanan dalam upanya memutus rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten yang kita cintai,” kata dia.

Menurut dia, masker yang dibagikan tersebut merupakan masker hasil produksi Binaan TP PKK Waykanan progam kerja Pokja II peningkatan UP2K bekerja sama dengan binaan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) setempat.

“Masker ini berbahan kain dengan 3 lapis pengaman, dan sudah memenuhi standar kesehatan. Semoga segala upaya yang kita lakukan bersama seluruh elemen masyarakat dapat segera mengatasi musibah akibat Pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Kegiatan yang diikuti Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, Kadis Kesehatan Anang rencananya akan dilakukan secara bertahap dengan lokasi berbeda.(Eky)

LEAVE A REPLY