Pansus DPRD bersama SKPD Bahas LKPj 2019

0
60
Pansus DPRD dan SKPD hearing membahas LKPj tahun 2019./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Waykanan bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat melakukan Hearing (rapat dengar pendapat) terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kegiatan Tahun Anggaran 2019.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Waykanan Hi. Romli di lakukan di ruang rapat utama yang di hadir Anggota TIM Pansus DPRD yang terdiri dari Ketua Pansus Luman, Wakil Ketua Pansus, Masda Yulita dan 12 Anggota Pansus DPRD lainnya.

Rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari Paripurna yang dilakukan oleh Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M bersama DPRD terkait LKPJ tahun 2019 pada hari selasa 21 April lalu dan akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 28 April – 30 April 2020 mendatang dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah pusat.

Dalam Hearing tersebut, SKPD diminta menyampaikan hasil capaian kinerja program kegiatan pada tahun anggaran 2019 secara umum berdasarkan pencapaian target indikator kinerja yang telah ditetapkan pada tahun 2019.

“Hearing praha dan LKPj ini akan dilakukan sejak 28 hingga 30 April mendatang,” ujar Romli.

Kegiatan tersebut dihadiri Inspektur Daerah Dra. Yuliawati, M.M, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Achmad Gantha, LN’g, M.M, Kepala Dinas Kependuduakan Dan Catatan Sipil, Drs.Paryanto, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Muhammad Darwis, S.STP, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Drs. Juanda, M.M, Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, Imanto, S.H., M.M, Kepala Dinas Sosial, Pardi, S.H., M.M, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Drs. Ali Rahman, M.T, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Ixuan Akhmadi, S.Sos.(Eky)

LEAVE A REPLY