Ironis, Warga Kampung Gunung Labuhan Waykanan Terdampar di Rumah Singgah RS Cipto Jakarta

0
287
Nazarudin (27) terkulai lemah di rumah singgah RS Cipto Manguskusumo Jakarta./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Nazarudin (27) warga Kampung Gunung Labuhan Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan, terdampar di rumah singgah sekitar rumah sakit Cipto Manguskusumo Jakarta.

Ironisnya, Nazarudin bersama keluarganya hidup dalam serba kekurangan selama tinggal di rumah singgah RS Cipto Jakarta lantaran tidak memiliki biaya hidup di kota tersebut.

Seorang kerabat Nazarudin mengaku sudah 15 hari tinggal di rumah singgah tersebut untuk menjalani perawatan medis penyakit yang selama ini di derita Nazarudin.

ibadah Nazaruddin menunggu waktu untuk dirawat Rumah Sakit Cipto Jakarta , sementara waktu mereka tinggal di rumah singgah sekitar Rumah Sakit dengan keadaan yang memprihatinkan.

“Nazaruddin dan keluarga sudah tak berdaya lagi karena semua harta benda sudah habis di jual untuk pengobatan selama ini yang sudah berjalan berbulan- bulan,” kata dia, Jumat (23/4/2020).

Saat ini lanjutnya, keluarga Nazaruddin mengharapkan uluran tangan dari dermawan yang peduli dengan kesembuhan Nazarudin.

“Kami sudah benar benar kebingungan. Kemana lagi harus mengadu, semua sudah habis. Mudah-mudahan ada yang mendengar dan berbaik hati menolong kami,” harapnya.(Eky)

LEAVE A REPLY