Anggota DPRD Waykanan Bagikan Masker dan Sanitizer ke Masyarakat

0
255
Anggota DPRD Waykanan dari Fraksi Nasdem, Naga Mas membagikan Masker dan Sanitizer ke warga./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Mendukung upaya pencegahan Covid-19, anggota DPRD Kabupaten Waykanan dari Fraksi Nasdem Komisi l, H. Naga Mas, membagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat di tujuh Kampung, di Kecamatan Blambangan Umpu, Senin (13/4/2020).

H. Naga Mas mengatakan, Hari ini pembagian Masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat di 7 Kampung yang ada di Kecamatan Blambangan Umpu, diantaranya Kampung Segara Midar, Tanjung Raja Giham, Bumi Baru, Ojolali, Panca Negeri, Sri Rejeki, dan Kampung Negeri Bumi Putra.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya membantu sekaligus memotivasi masyarakat untuk melindungi diri. Selain itu, dengan menggunakan masker pada saat di luar rumah akan memberikan rasa aman bagi masyarakat untuk menjalani aktivitas sehari-hari, khususnya yang tidak bisa melakukan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah,” ungkapnya.

Selain membagikan Masker dan Hand Sanitizer gratis, lanjut dia, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat, perlunya melakukan physical distancing (pembatasan fisik) bukan hanya social distance (pembatasan sosial).

“Memang di Kabupaten Way Kanan sendiri belum ada terindikasi masyarakat yang terkena wabah ini. Namun, masyarakat agar berhati-hati terhadap Corona virus ini,” imbuhnya.(Eky)

LEAVE A REPLY