TPAKD Tulang Bawang Diminta Fokus Tingkatkan UKM

0
109
Pengukuhan TPAKD Kabupaten Tulang Bawang 2020./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE.MH., mengukuhkan tim percepatan akses keuangan daerah (TPAKD) dan di lanjutkan rapat koordinasi TPAKD Tahun 2020. Kegiatan berlangsung bertempatkan diruang rapat utama lantai II Pemda kabupaten setempat, Jumat (13/3/2020).

Ketua tim TPAKD yaitu Sekretaris daerah Tulangbawang, Ir. Anthoni dan beberapa para pejabat dilingkup pemerintah daerah Tulangbawang lainnya.

Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, dengan terbentuknya TPAKD di Kabupaten Tulangbawang menjadikan kewajiban tersendiri untuk mensosialisasikan peran TPAKD itu sendiri.

“Program ini merupakan salah satu dari visi misi dari program presiden yang langsung mengarah ke kabupaten. Segera mungkin lakukan program jemput bola, kita panggil mereka para pelaku usaha yang ada di Tulang Bawang. Ayo kita sama-sama suport teman-teman perbankan, karena ini merupakan poin penting dalam peningkatan perekonomian di sai bumi nengah nyappur,” katanya.

Sosialisasi ini akan di laksanakan di sentra ekonomi di unit II. Tujuannya agar para pelaku usaha dapat memahami peran perbankan itu sendiri.

“Fokus ekonomi UKM Kabupaten Tulangbawang melebihi peresentasi dari pertumbuhan ekonomi yang mana pada saat ini mencapai 5,4% dari target 5,25%. Saya percaya Kabupaten Tulangbawang saat sudah lebih baik dalam hal pertumbuhan di sektor perekonomian,” jelas Winarti.(Wan)

LEAVE A REPLY