Raden Adipati Surya Ajak Pemuda-Pemudi Bangun Kerohanian

0
161
Bupati Kabupaten Waykanan Raden Adipati Surya menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid At-Taqwa Kampung Karang Umpu./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Bupati Kabupaten Waykanan Raden Adipati Surya bersama Ketua TP PKK Dessy Afriyanti Adipati, menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid At-Taqwa Kampung Karang Umpu, Jum’at (6/3/2020).

Peringatan Isra’ Mi’raj yang tersebut menghadirkan penceramah Ustad Marsudi.

Dalam abutments, Raden Adipati menyampaikan dukungan bagi masyarakat serta generasi muda agar lebih dalam membangun kerohanian guna untuk meningkatkan akhlak dalam beragama dan bisa memperbaiki diri.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Way Kanan sangat mendukung dengan adanya kegiatan kerohanian yang senantiasa kita lakukan pada kesempatan hari ini agar kelak kita bisa mendapatkan manfaat dalam diri kita,” kata Raden Adipati.

Kepala Kampung Karang Umpu Muhammad Kosim, yang juga memberikan penyampaian pada Pidatonya

“Saya atas nama pemerintah kampung karang dan seluruh masyarakat, mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadirannya bapak Bupati Raden Adipati Surya beserta Ketua TP PKK karena sudah ikut dan hadir langsung pada hajad kami pada hari ini,” pungkasnya.(Eky)

LEAVE A REPLY